-->

Sabtu, 20 Februari 2021

Pembukaan Ranting INKANAS Baruga Pendidikan Indonesia Kelurahan Cellu Tahun 2021

Pembukaan Ranting INKANAS Baruga Pendidikan Indonesia Kelurahan Cellu Tahun 2021



Bone (Sulsel), Teropongsulawesi.com, -Founder BPI Senpai Muldhy Muldiyana telah menggelar kegiatan pembukaan ranting baru di kelurahan cellu, Sabtu (20/2/2021).

Kegiatan ini dihadiri dan di buka secara langsung oleh Pengurus Majelis Sabuk Hitam INKANAS  Senpai Asgar Hattape, S.pd serta jajaran Pengurus dan pelatih diantaranya senpai Ramlan, Senpai Akbar, Senpai Ardian, Senpai Bunga dan para orang tua atlit turut hadir dalam kegiatan ini.

Dalam sambutan Majelis Sabuk Hitam INKANAS memberikan  penekanaan mainsed orang tua atlit bahwasanya ketika masuk karate, tidak serta merta untuk melakukan hal-hal yang tidak baik, bahkan ketika menjadi atlet seorang karateka yang dinialai semakin berisi maka mestinya akan semakin menunduk, jika hal ini di ibaratkan sebatang padi maka padi tersebut semakin berisi semakin menunduk, sama halnya dengan seorang Karateka. Papar Senpai Asgar.

Lanjut mantan juara nasional ini mengatakan bahwa, bahkan seorang karateka tidak ingin di ketahui bahwa dirinya adalah sang karateka, terang Senpai Asgar Hattape.

Sementara itu, Laporan Pelatih Senpai Muldhy Muldiyana menyampaikan bahwa terdapat 20 atlit yang telah bergabung atau mendaftar di INKANAS BPI Cellu, diantaranya pra usia dini, hingga junior, bebernya.

Muldhyana berharap kepada pelatih semoga bisa membina dan membimbing serta mencetak atlet yang bisa berlaga di kejuaraan nasional maupun kejuaraan international dan terus berprestasi di bidang olahraga khususnya bidang karate maupun di akademik, Imbuh pelatih berhijab ini.

Dikatakannya bahwa, "Program BPI terdapat beberapa titik binaanya termasuk di Maccope Awangpone, Jl.Biru, dan Kelurahan cellu dan BPI juga bergerak di bidang kemanusiaan, sosial dan pendidikan, ungkap Muldyana.

Dikesempatan pembukaan tersebut, Alumni S2 Universitas Negeri Jakarta ini berharap kepada tokoh agama  setempat (Ustadz  Mukrim, red) untuk memberikan inspirasi dirinya berdasarkan pengalaman dari awalnya dia berada di tapak suci, kemudian beralih ke black panter dan melanjutkan ke ingkai, hingga berlabuh munuju langkah dari proses pengalamannya sampai akhirnya mendaptkan jati dirinya  di INKANAS dan sudah mendarah daging dibenaknya dan mengharapkan nantinya  atlit karate INKANAS BPI Cellu tetap sukses untuk mengharumkan nama baik bangsa dan negara. pungkasnya. (Red/Mumu).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved