-->

Sabtu, 27 Maret 2021

Wabup Soppeng Lutfi Halide Terima Rombongan Pesepeda E2G Makassar di Rujab

Wabup Soppeng Lutfi Halide Terima Rombongan Pesepeda E2G Makassar di Rujab


Wabup Soppeng saat menyambut kelompok Pesepeda E2G Makassar di Rujab wakil (Foto Istimewa).

Soppeng (Sulsel), Teropongsulawesi.com, -Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi halide, MP (LHD) menerima rombongan Pesepeda Esso Esso (Gowes E2G) yang dilangsungkan di rujab wakil bupati Soppeng, Sabtu sore (27/3/2021). 

Sebanyak 60 rombongan Esso Esso Gowes tersebut berangkat dari Makassar sekitar pukul 06.00 Wita menuju Soppeng dengan rute Maros(Camba), Bone (Lapri) dan tiba Soppeng sekira pukul 16.30 Wita. 

Prof.Dr. Syahrul Rauf yang memimpin gowes tersebut mengatakan bahwa kedatangan kami ke Soppeng dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Soppeng yang ke 760 tahun. 


Wabup Soppeng bersama Dr.Syahrul Rauf (Foto Istimewa)

Memang setiap tahun kami punya program gowes ke daerah-daerah, namun kami ke Soppeng ini adalah yang ke 4 kalinya. Dan hal yang sangat berkesan Soppeng memang kalau dalam hal menjamu tamu sangat luar biasa. Katanya.

Kunjungan sebelumnya waktu itu di jamu dengan Bapak Bupati juga sangat luar biasa, itulah kami kenapa selalu ingin ke Soppeng, karena Soppeng sangat berkesan kepada kami. Tutur Syahrul Rauf.

Sementara Wakil Bupati Soppeng, mengatakan, " Selamat datang para rombongan pesepeda Esso Esso Gowes, semoga kedatangannya di daerah kami pertanda baik. Apalagi para pesepeda E2G ini adalah di dominasi oleh seorang orang Dokter. Jelas Wabup Soppeng.


Wabup Soppeng Ir.Lutfi Halide, MP (Foto Istimewa).

Melalui kesempatan tersebut Wabup Soppeng sampaikan bahwa Visi Misinya bersama dengan Bupati Soppeng adalah Soppeng yang lebih melayani maju dan sejahtera. 

"Ini suatu penghargaan kepada kami selaku Pemerintah, karena E2G telah mengadakan dan memilih Soppeng sebagai tujuan Gowesnya. 

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Soppeng menerima Jersey E2G yang di serahkan oleh Prof.Dr.Syahrul Rauf.

(Red/Humas).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved