Allin Beddu Rayakan Ultah Dihadiri Kapolres Soppeng dan Sejumlah PJU Polres - TEROPONG SULAWESI -->

Senin, 03 Mei 2021

Allin Beddu Rayakan Ultah Dihadiri Kapolres Soppeng dan Sejumlah PJU Polres

Allin Beddu Rayakan Ultah Dihadiri Kapolres Soppeng dan Sejumlah PJU Polres

Kapolres Soppeng bersama Wakapolres dan sejumlah PJU Polres Soppeng saat hadiri acara Ultah Jurnalis Allin Beddu (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Teropongsulawesi.com, - Rasa bahagia datang dari seorang jurnalis kabupaten Soppeng Allin Beddu yang kini usianya menginjak umur 36 tahun pasalnya momen ultahnya ini dihadiri oleh orang momor 1 di jajaran polres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa, S.IK, M.IK yang dilangsungkan di Zona Cafe jalan Attang Benteng Watansoppeng. Senin (3/5/2021).

Selain Kapolres Soppeng juga dihadiri Wakapolres Kompol Muhiddin, SH,MH, Kabag Sumda Kompol Umar Siatta, S.Sos, MM, Kasat lantas Iptu Andi Muhammad Yusuf, SH, Kasat Intel Iptu Hasbullah,SH, Kanit Regident lantas IPDA Asdar, S.Sos, Kanit Lakalantas Iptu Petric, KBO Satlantas Iptu Heriadi, SE,MM dan sejumlah kerabat dan personil polres Soppeng.

Perayaan Ultah Allin Beddu yang dilangsungkan secara sederhana tersebut nampak dalam suasana keakraban dan santai sambil berbincang-bincang.

Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa saat pemotongan kue mengungkapkan, "Semoga Allin Beddu panjang umur dan murah rezeki, ujarnya.

"Yang terpenting semoga cepat mendapatkan jodohnya, kata Kapolres Soppeng yang disambut Amiin dari Allin Beddu dan kerabat yang hadir.

Sementara Allin Beddu yang bernama lengkap Agusman, S.IP mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Soppeng maupun yang hadir.

"Saya ucapkan banyak terima kasih atas kesediaan Bapak Kapolres Soppeng yang telah meluangkan waktunya menghadiri momen bahagia ini, ujar Allin Beddu.

Kasatlantas polres Soppeng Iptu AM.Yusuf, SH, menambahkan semoga momen bahagia ini awal dari enteng jodohnya, harapnya.

Nampak Kanit Regident Polres Soppeng IPDA Asdar, S.Sos menyuapi kue Ultah kepada Allin Beddu sebagai bentuk persaudaraan.

Turut hadiri Ketua LSM Lidik Gasali Makkaraka, pimred Kabartujuhsatu Herwan,SH,M.Si.

(Red).



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved