Join Soppeng Hadir Dengan Suasana Yang Beda Ini Alasannya - TEROPONG SULAWESI -->

Senin, 31 Mei 2021

Join Soppeng Hadir Dengan Suasana Yang Beda Ini Alasannya

Join Soppeng Hadir Dengan Suasana Yang Beda Ini Alasannya



Soppeng (Sulsel) Teropongsulawesi.com,- Setelah meliputi berapa pertimbangan sesuai kaidah jurnalistik dan memegang teguh kepada UU No 40 Tahun 1999, organisasi Jurnalis Online Indonesia JOIN Soppeng resmi mendapat mandat dari Pengurus DPW JOIN Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal itu berdasarkan mandat dari ketua JOIN Provinsi Sulawesi,Arry AS, S,Ikom, SH, MH. dalam surat keputusan resminya dari pengurus JOIN Kabupaten Soppeng.

Berdasarkan mandat, Sekertaris JOIN Soppeng Allin Beddu mengatakan,kehadiran Organisasi Jurnalis Online Indonesia JOIN Soppeng diharapkan mampu memberi warna baru bagi insan pekerja Media terutama di bidang Online.

"Hadirnya Organisasi JOIN Soppeng merupakan suatu tanggung jawab besar sebagaimana diutamakan kemitraan di Pemerintahan Kabupaten Soppeng dalam hal ini Forkopimda Termasuk TNI-Polri,Kepala Kejaksaan,Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama serta yang lainnya,ujarnya via WhatsApp Selasa 1/6/2021.

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Agusman,S.IP berjanji akan segera melakukan kordinasi internal dengan pengurus JOIN Kabupaten Soppeng serta akan melangsungkan pelantikan dalam waktu dekat ini.

hasil rapat tersebut kemarin sudah dikirim ke DPW Makassar untuk divalidasi data anggota,tambahnya.(Issan dae)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved