Menggandeng Komponen Masyarakat Desa Kodim 1423/ Soppeng Menyelenggarakan Komsos - TEROPONG SULAWESI -->

Minggu, 30 Mei 2021

Menggandeng Komponen Masyarakat Desa Kodim 1423/ Soppeng Menyelenggarakan Komsos

Menggandeng Komponen Masyarakat Desa Kodim 1423/ Soppeng Menyelenggarakan Komsos



Soppeng (Sulsel) Teropongsulawesi.com,- Penyelenggaraan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat di wilayah kodim 1423/Soppeng TA 2021.


Dengan tema :" MERAJUT PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA"


Dengan menggandeng komponen masyarakat di setiap desa binaan Babinsa se-kabupaten Soppeng mengundang warga binaan nya untuk hadir mengikuti kegiatan penyelenggaraan komunikasi sosial yang diselenggarakan di Makodim 1423/Soppeng, 31-5-2021.


Dalam sambutannya Letda Infanteri Endang H menyampaikan bahwasanya kita semua harus saling menjaga antara satu sama lain. Dan bersatu padu di dalam menjaga keutuhan NKRI, tuturnya.



Pada tempat yang sama Letda Infanteri Endang H didalam materi nya menyampaikan bahwasanya di era globalisasi yang sangat maju seperti saat sekarang ini kita harus berusaha untuk tetap menjaga hubungan antara sesama.


Dimana di era modern ini, adab-adab dan adat-istiadat khususnya kita di suku Bugis mulai terkikis. Maka daripada itu kita harus kembali kepada nilai-nilai budaya yang kita miliki, yakni Taro ada Taro gau', Sipakalebbi, sipakainge' sipatokkong, ungkapnya.


Terakhir Letda Infanteri Endang H menyampaikan, kalau bukan kita yang memperlihatkan generasi muda kita, siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi. Ini sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kita bersama.(Issan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved