Persiapan Penyaluran Pupuk Bersubsidi Tahun 2021, Pemdes Congko Adakan Rapat Pemantapan - TEROPONG SULAWESI -->

Kamis, 03 Juni 2021

Persiapan Penyaluran Pupuk Bersubsidi Tahun 2021, Pemdes Congko Adakan Rapat Pemantapan

Persiapan Penyaluran Pupuk Bersubsidi Tahun 2021, Pemdes Congko Adakan Rapat Pemantapan






Soppeng (Sulsel) Teropongsulawesi.com,-
Rapat pemantapan penyaluran Pupuk Bersubsidi tahun 2021 tingkat desa congko pada Hari Kamis, yang bertempat di Balai pertemuan masyarakat Congko. 3/6/2021.


Rapat pemantapan ini di hadiri oleh Kepala Desa Congko, Kepala BPP Mariorowawo, PPL Desa Congko, Ketua Gapoktan Desa Congko, Distributor Pupuk Bersubsidi Desa Congko, Pengecer Karya Tani Desa Congko, Serta seluruh pengurus Kelompok tani sedesa Congko bersama anggota.


Muh Jafar S.sos kades Congko, Ir. H. Muh Saleh selaku Kepala kordinator BPP kecamatan Mariorowawo, PPL Desa Congko A Hera. Dalam rapat pemantapan penyaluran pupuk di sampaikan lah hal-hal apa saja yang berkaitan dengan pelaksanaan penyaluran Pupuk Bersubsidi tahun 2021 yang dapat dilaksanakan sebagai berikut.


Pada kesempatan itu Muh Jafar menghimbau kepada seluruh anggota kelompok tani yang hendak mengambil pupuk hendaknya membawa kartu anggota tani yang dimiliki dan melampirkan foto copy KTP nya, Imbuhnya.


Sekiranya nanti didalam penyaluran pupuk subsidi ini dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan oleh para pengecer dan anggota kelompok tani yang membutuhkan pupuk subsidi ini.


Di tempat yang sama Muh Saleh juga menyampaikan bahwa semua anggota kelompok tani yang memperoleh pupuk subsidi ini benar benar memanfaatkan dengan baik, supaya dapat meningkatkan hasil panen padi yang akan datang. Jelasnya


Dia juga menyampaikan bahwa pupuk yang ada ini terbatas jadi kita harus saling bekerja sama supaya penyaluran pupuk bersubsidi di tahun ini bisa merata untuk semua kelompok tani yang membutuhkan.


Terakhir Muh Jafar mengatakan insyaallah penyaluran pupuk ini akan segera dilakukan berhubung waktu pemupukan sudah hampir tiba, Tutupnya.(Issan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved