Sekcam Liliriaja Menutup Malam Kesenian Dirgahayu RI Ke-78 Tahun 2023 Dengan Tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" - TEROPONG SULAWESI -->

Selasa, 22 Agustus 2023

Sekcam Liliriaja Menutup Malam Kesenian Dirgahayu RI Ke-78 Tahun 2023 Dengan Tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju"

Sekcam Liliriaja Menutup Malam Kesenian Dirgahayu RI Ke-78 Tahun 2023 Dengan Tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju"


Soppeng Sulsel Teropongsulawesi.com,- Sekcam Lliliriaja Andi Lukman Saransi S,Sos resmi menutup malam Malam Kesenian Dirgahayu Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 dengan tema "Terus melaju untuk Indonesia Maju".Jam 20.00 wita

Kegiatan tersebut di laksanakan di Panggung utama lapangan sepak bola H.Andi Mahmud Kelurahan Appanang Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng Selasa 22/8/2023.


Berbagai acara kegiatan seperti Olah raga, Pramuka Kesenian, Keagamaan serta kegiatan PKK dan Majelis Taqlim yang berlangsung mulai dari tanggal 15 Agustus s/d tanggal 22 Agustus 2023.

Sekcam Andi Lukman saransi menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta yang telah ikut menyemarakkan kegiatan kesenian perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 78.

"Sekali lagi kami sebagai pemerintah Kecamatan Liliriaja bersyukur serta berterima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam kegiatan ini, ungkapnya.

Diketahui,ada pun penyerahan secara simbolis piagam penghargaan kepada Paskibraka dan pelatih oleh sekcam Liliriaja ,Kapolsek Liliriaja,Danramil Liliriaja/Babinsa,Kpala UPTD Liliriaja.

Hadir dalam giat tersebut,Kapolsek Liliriaja,Danramil,Kades,Para Ketua TP PKK Desa/Kelurahan,Ketua Karang Taruna dan lainnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved