Ini Tujuan SDN 23 Tanete & SDN 237 Aletellue Gelar Kegiatan Studi Tiru di SDN 7 Salotungo - TEROPONG SULAWESI -->

Kamis, 26 Oktober 2023

Ini Tujuan SDN 23 Tanete & SDN 237 Aletellue Gelar Kegiatan Studi Tiru di SDN 7 Salotungo

Ini Tujuan SDN 23 Tanete & SDN 237 Aletellue Gelar Kegiatan Studi Tiru di SDN 7 Salotungo


Soppeng Sulsel Teropongsulawesi.com,- Dalam kunjungan yang bertujuan memperkaya pengetahuan tentang manajemen bank sampah, personil dari SDN 23 Tanete dan SDN 237 Aletellue melakukan studi tiru di Bank Sampah 'MAKKEGUNA' SDN 7 Salotungo. Fokus utama dalam pertukaran informasi ini adalah pada manajemen bank sampah dan proses pemilahan lima jenis sampah.



Pengurus bank sampah 'MAKKEGUNA', yang terdiri dari Andi Rosma Nur, Armi Nugraha, dan Syamsu Rijal, dengan antusias menjelaskan tugas dan tanggung jawab mereka sesuai tupoksi kepada guru dan siswa yang berkunjung dari kedua sekolah. Mereka membagikan pengalaman praktis tentang bagaimana mengelola bank sampah secara efektif dan efisien.

Guru dan siswa dari SDN 23 Tanete dan SDN 237 Aletellue terlibat aktif dalam sesi tanya jawab, menciptakan lingkungan kolaboratif yang memfasilitasi pertukaran ide dan pengetahuan. Semua pihak sepakat bahwa upaya semacam ini dapat menjadi inspirasi positif untuk peningkatan manajemen sampah di sekolah masing-masing.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved