Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Gelar Doa' & Dzikir Bersama Serta Menyantuni Anak Yatim - TEROPONG SULAWESI -->

Kamis, 25 Januari 2024

Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Gelar Doa' & Dzikir Bersama Serta Menyantuni Anak Yatim

Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Gelar Doa' & Dzikir Bersama Serta Menyantuni Anak Yatim


Soppeng Sulsel Teropongsulawesi.com,- Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny Denny Yusuf bersama pengurus melaksanakan giat Dzikir dan Do'a bersama dan Santunan Anak Yatim di Aula Tantya Sudhirajati Aspol jln Samudera Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata,Kamis 25 Januari 2024. jam 08.35.

Kegiatan tersebut di hadiri,Kapolres Soppeng Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA Para Kabag,PJU,Kapolsek,Pengurus Bhayangkari Soppeng,Siswa dan Siswi Ponpes Yasrib.

Pada kesempatan nya,Kapolres Soppeng H.Muhammad Yusuf Usman mengatakan,"Kegiatan tersebut diharapkan dapat memberi manfaat bagi seluruh Bhayangkari dan para Bhayangkara dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan dalam menegakkan kebenaran, serta diberikan kesehatan dan keselamatan bagi seluruh keluarga besar Polri serta bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

"Kegiatan hari ini merupakan bentuk tasyakur bin nikmat Keluarga Polres Soppeng bersama Ketua dan Pengurus Bhayangkari mengundang para anak yatim,ujar AKBP H.Muhammad Yusuf Usman.

Tak lupa,mantan Kasubdit Regident Polda Suslel itu juga imbau kepada Personil Polres Soppeng serta Anggota dan Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Soppeng dalam pelaksanaan tugas institusi Polri yang Presisi dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024.

Setelah giat Dzikir dan Doa bersama,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny Denny Yusuf menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved