Makan Bersama di Depan Kelas Dengan Tema "SESUAI ISI PIRINGKU" Meningkatkan Kebersamaan Siswa-siswi SDN 138 Congko - TEROPONG SULAWESI -->

Selasa, 20 Februari 2024

Makan Bersama di Depan Kelas Dengan Tema "SESUAI ISI PIRINGKU" Meningkatkan Kebersamaan Siswa-siswi SDN 138 Congko

Makan Bersama di Depan Kelas Dengan Tema "SESUAI ISI PIRINGKU" Meningkatkan Kebersamaan Siswa-siswi SDN 138 Congko


Soppeng Sulsel Teropongsulawesi.com,- Siswa siswi kelas 1sampai 6 UPTD SPF SDN 138 Congko merasakan kebersamaan dapat terjalin pada saat makan bersama di depan kelas. Mereka saling berbagi dan mencicipi makanan dengan teman yang lain. Rabu(21-2-2024). 

Siswa siswi setiap hari Rabu di jam 9:50 biasanya memulai makan bersama dengan tema "SESUAI ISI PIRINGKU" ini salah satu program dari sekolah sehat, yang bekerja sama dengan unilever.

Kegiatan ini sangat berguna bagi anak-anak, karena bagi siswa yang malas makan, dengan adanya program ini anak-anak bisa belajar makan makanan yang sehat.

Tidak hanya dalam pelajaran dan kebersihan yang dikerjakan dengan kebersamaan ternyata dalam makan mereka juga penuh rasa kebersamaan. Siswa yang membawa makanan ke sekolah tidak memakannya sendiri, akan tetapi saling berbagi.

Saling berbagi membuat mereka merasakan kebersamaan itu terasa indah, apalagi saat siswa saling berbagi lauk dan makanan bersama temannya menambah keakraban antar siswa dan dapat melahirkan rasa keluargaan.

(ismail)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved