Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Pimpin Pengurus Bhayangkari Berbagi Takjil di Pusat Kota - TEROPONG SULAWESI -->

Minggu, 17 Maret 2024

Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Pimpin Pengurus Bhayangkari Berbagi Takjil di Pusat Kota

Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Pimpin Pengurus Bhayangkari Berbagi Takjil di Pusat Kota


Soppeng Sulsel Teropongsulawesi.com,- Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny.Denny Yusuf di dampingi Pengurus Bhayangkari membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Masjid Agung Darussalam Watansoppeng 17 Maret 2024.

Turut hadir, Kabagren AKP Zainuddin bersama Anggota, Kasihumas IPTU Mahmuddin S.Sos bersama Anggota serta Personel Siwas.

Kasi Humas IPTU Mahmuddin,pada kegiatan bagi takjil tersebut bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Soppeng terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya Polri untuk menjalin kedekatan dan silaturahmi dengan masyarakat, ujarnya.

Tak hanya itu, dalam kegiatan tersebut di pimpin Ketua Ibu Bhayangkari cabang Soppeng Ny.Denny Yusuf mengunjungi Pondok Panti Asuhan RIYAADLUL YATAMAA (Taman Anak-Anak Yatim) di Kelurahan Ujung dengan membagikan makanan Buka Puasa Bersama dan Mushaf Al Qur'an.

Ini merupakan suatu bentuk kepedulian Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng peduli kepada anak yatim yang tinggal di Panti Asuhan.

Diketahui,Selain berbagi, Polres Soppeng juga melaksanakan Pengamanan serta Tarawih keliling dan pengaturan lalu lintas selama bulan Suci Ramadhan guna memberikan rasa aman, nyaman dan Kamtibmas yg kondusif selama Bulan suci Ramadhan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved