Tim SDN 7 Salotungo Raih 2 Juara di Ajang Latemmamala Drum Band Kompetition Cup II Tahun 2024 - TEROPONG SULAWESI -->

Sabtu, 02 Maret 2024

Tim SDN 7 Salotungo Raih 2 Juara di Ajang Latemmamala Drum Band Kompetition Cup II Tahun 2024

Tim SDN 7 Salotungo Raih 2 Juara di Ajang Latemmamala Drum Band Kompetition Cup II Tahun 2024


Soppeng, Teropongulawesi.com, Tim Drum Band SDN 7 Salotungo sebagai salah satu peserta di ajang Latemmamala Drum Band Kompetition II tahun 2024  dan meraih 2 kategori jurmara yang dilaksanakan di depan Anjungan Imangkawani jalan Pemuda Watansoppeng, Sabtu (2-3/3/2024).

Puluhan siswa siswi terlibat dalam grup Drum Band SDN 7 Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau kecamatan lalabata kabupaten Soppeng.

Tim Drum Band SDN 7 Salotungo menampilkan berbagai bunyian alat musik dengan penampilan kostum adat bugis yang mayoritas berwarna kuning baik baju bodoh untuk perempuan maupun pakaian Bugis bagi pria yang dihiasi songkok pamiring.

Lomba parade Drum Band ini diikuti oleh berbagai satuan pendidikan SD, SMP /sederajat termasuk tim SDN 7 Salotungo dengan pelatih Hermawan Wijaya.

Pelatih Hermawan Wijaya berharap tim Drum Band SDN 7 Salotungo menampilkan yang terbaik dan ikut serta berkontribusi dalam ajang tahunan ini.

Selain itu kata Hernawan, Pihaknya berharap meraih juara dalam ajang ini, tandasnya.

Parade Drum Band ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide dan dihadiri oleh Ketua DPRD kabupaten Soppeng, pada SKPD dan para UPTD SPF masing-masing sekolah.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Latemmamala Drum Band Club (LDBC) bekerjasama dengan Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Soppeng.

Lomba yang di jadwalkan di hari pertama berupa parade yang berlangsung di depan Anjungan Imangkawani sementara lomba display akan berlangsung di hari kedua di lapangan Gasis Watansoppeng pada 3 Maret 2024.

Sebagai hasil akhir Tim SDN 7 Salotungo hanya mampu meraih posisi 7 kategori Parade dan juara 4 kategori Displey.

(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved