Persit KCK Cabang LXI Yonif 725 Pringati HUT Persit KCK yang ke-75 Gelar Berbagai Lomba Olahraga - TEROPONG SULAWESI -->

Sabtu, 27 Maret 2021

Persit KCK Cabang LXI Yonif 725 Pringati HUT Persit KCK yang ke-75 Gelar Berbagai Lomba Olahraga

Persit KCK Cabang LXI Yonif 725 Pringati HUT Persit KCK yang ke-75 Gelar Berbagai Lomba Olahraga



Ketua Persit KCK cabang LXI Yonif 725 (kiri), salah satu cabor yang dilombakan (Foto Istimewa)

Konsel (Sultra), Teropongsulawesi.com, - Berbagai perlombaan yang digelar Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXI Yonif 725 dalam rangka memperingati HUT Persit KCK yang ke-75 bertempat di Mako Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi. Minggu (28/3/2021)

Hal tersebut diungkapkan oleh Pgs. Perwira Seksi (Pasi) Intel Yonif 725/Woroagi Letda Inf Fiqi Istiandara, S.Tr.(Han)., dalam rilis tertulisnya di Mako Yonif 725/Woroagi Ranomeeto, Kab. Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra). Minggu, (28/3/2021).

Dikatan Pgs. Pasi Intel Yonif 725/Woroagi, kegiatan perlombaan yang digelar oleh Persit KCK Cab. LXI Yonif 725, selain untuk meriahkan HUT Persit KCK juga untuk lebih menumbuhkan kekompakan diantara anggota Persit jajaran Cab. LXI Yonif 725.

“Ada beberapa lomba yang digelar oleh Persit KCK Cab. LXI Yonif 725, diantaranya Bola Volly, Tenis Meja, Tenis Lapangan dan Lomba Tertib Administrasi. Karena di Mako sendiri hanya ada 3 Ranting jadi pesertanya diikuti oleh Ranting 1 Kima, Ranting 4 Kipan C dan Ranting 5 Kibant,” jelas Fiqi.

“Kegiatan perlombaan ini berlangsung selama 4 (Empat) hari sejak 24 Maret sampai dengan 27 Maret 2021),” lanjutnya.

Senada dengan Pgs. Pasi Intel Yonif 725/Woroagi, Ketua Persit Cab. LXI Yonif 725 Ny. Hj. Yulianti Amin juga mengatakan bahwa perlombaan yang digelarnya, disamping memeriahkan HUT Persit juga untuk menumbuhkan kekompakan diantara anggotanya.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini dalam rangka memeriahkan HUT Persit KCK yang Ke-75, ada beberapa lomba yang kita selenggarakan, semua itu kita lakukan guna memupuk kekompakan serta mempererat tali silaturahmi diantara anggota Persit KCK Cab. LXI Yonif 725,” jelas Ny. Amin.

Tak hanya itu saja, Istri dari Danyonif 725/Woroagi ini juga berharap dengan adanya perlombaan ini, terjalin silaturahmi yang baik diantara Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 sehingga dalam mendukung tugas suami kedepan lebih baik.

“Dengan adanya kegiatan perlombaan ini saya berharap, semua Ibu-ibu Persit jajaran Cab. LXI Yonif 725 ikut senang dan gembira bersama, serta terjalin silaturahmi dengan baik,” tutupnya. (Red/Umar/Ismail).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved