-->

Minggu, 18 April 2021

Motivasi Santri Pesantren Al Ihsan Appanang, Andi Nurhidayati Serahkan Bantuan Mushaf Al-Qur'an

Motivasi Santri Pesantren Al Ihsan Appanang, Andi Nurhidayati Serahkan Bantuan Mushaf Al-Qur'an


Andi Nurhidayati Legislator PPP Sulsel bersama para santri (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Teropongsulawesi.com, - Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Nurhidayati Zainuddin kembali menyalurkan bantuan mushaf al-Qur'an untuk pesantren dan rumah tahfidz, Minggu (18/4/2021).

Kali ini untuk Pondok Pesantren Salafiyah Al Ihsan Kelurahan Appanang Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng dan diterima oleh Ustadz Amir Zulfikar.

Penyerahan tersebut dilakukan Legislator Sulsel dua periode ini dalam rangka kunjungan kerja di daerah pemilihannya untuk menggelar kegiatan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan.

"Kebetulan ada kunjungan kerja di dapil untuk kegiatan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan, jadi Saya sempatkan untuk menyerahkan bantuan mushaf al-Qur'an di Pesantren Al Ihsan," ujar Andi Nurhidayati.

Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini, berharap bantuan mushaf tersebut memotivasi santri untuk membaca dan menghafal al-Qur'an terlebih di bulan Ramadhan yang merupakan bulan diturunkannya al-Qur'an.

"Bulan Ramadhan adalah bulan diturunkannya al-Qur'an maka kita harus banyak membaca al-Qur'an. Semoga bantuan mushaf ini memotivasi santri untuk membaca dan menghafal al-Qur'an terlebih selama bulan Ramadhan di pesantren ini adalah kegiatan karantinan tahfidz al-Qur'an," ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

Terpisah, Pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah Al Ihsan Appanang, KM. Andi Sukma Sakti menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Legislator Sulsel dari Dapil Soppeng-Wajo ini.

"Alhamdulillah, terimakasih Kami sampaikan kepada Pung Etti atas bantuan mushaf al-Qur'annya. Semoga berkah. Aamiin," ujar Andi Sukma Sakti.

Sebelumnya, Wakil Ketua PPP Sulsel ini juga sudah menyerahkan bantuan mushaf al-Qur'an di Pesantren Al Fatah Cabang Temboro di Kelurahan Ompo Soppeng, dan di beberapa kabupaten lainnya seperti Pangkep, Wajo dan Bone. (Red/Rhmn/Ismail)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved