Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus Organisasi Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Soppeng - TEROPONG SULAWESI -->

Jumat, 02 Juli 2021

Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus Organisasi Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Soppeng

Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus Organisasi Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Soppeng



Soppeng (Sulsel) Teropongsulawesi.com,- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN), Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan, menggelar rapat panitia membahas persiapan pelantikan pengurus JOIN DPD Soppeng yang dilangsungkan di warkop Prima Watansoppeng, Jumat malam (2/7/2021).

Rapat tersebut dipimpin oleh ketua panitia Agusman, S.IP bersama PLT Ketua JOIN Soppeng Herwan,SH.M.Si.

Allin Beddu sapaan jurnalis muda yang juga ketua panitia tersebut mengungkapkan," Dari puluhan calon pengurus Join Soppeng dari berbagai Media Online di kabupaten Soppeng yang selama ini aktif mengangkat berita-berita yang terjadi Wilayah Kabupaten Soppeng yang dikenal Bumi Latemmamala ini diharapkan bekerja bersama menyukseskan acara pelantikan yang akan digelar pada hari Kamis 8 Juli 2021 mendatang.

Selain itu, Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan itu, banyak ide dan masukan untuk JOIN kedepan, yang diharapkan akan membawa Organisasi Kewartawanan ini mampu menjadi wadah pemersatu bagi insan Jurnalis Media Online khususnya yang bertugas di Kabupaten Soppeng.

Pemegang mandat Plt Ketua Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Soppeng Herwan menyampaikan, " Organisasi Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Soppeng yang disingkat JOIN tersebut adalah wadah bersama untuk berhimpun para jurnalis sehingga diharapkan untuk menjaga kebersamaan, ujarnya.

Herwan berharap untuk tetap menjaga marwah organisasi dan senantiasa mematuhi kode etik jurnalistik sebagaimana diatur dalam UU Pers No 40 tahun 1999.

Dia meminta dukungan semua pihak untuk mendukung dan menyukseskan pelaksanaan pelantikan JOIN Soppeng.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan seluruh pihak dalam persiapan pelaksanaan pelantikan pengurus jurnalis online Indonesia Kabupaten Soppeng.(Issan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved