Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Soppeng Memiliki Harapan Besar - TEROPONG SULAWESI -->

Senin, 25 Oktober 2021

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Soppeng Memiliki Harapan Besar

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Soppeng Memiliki Harapan Besar



Soppeng (Sulsel) Teropongsulaw esi.com,- Polres Soppeng melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H/ 2021 M yang bertemakan Dengan meneladani Akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri yang presisi di Masjid Taqwa Aspol Polres Soppeng jl. Samudra Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Senin 25 Oktober 2021.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Al- Quran oleh Ahmad Ramadhani S.Kom Pembina Ponpes Tahfizul Qur- An Al Iman Hafiz Soppeng yang dilanjutkan dengan Sambutan Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K.

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa " Dalam rangka memperingati Maulid ini bukti cinta kita untuk menumbuhkan semangat beribadah, Polisi ini diberi kewenangan yang sangat besar sehingga dalam hak keimanan itu penting sekali, Nabi kita dikenal sangat adil dalam memutuskan suatu keputusan itu yang perlu kita garis bawahi". Ujarnya

"Anggota Polri dituntut untuk selalu transparan baik dalam hal rekruitmen dan pengelolaan dalam menjaga Harkamtibmas".Tambahnya.

Dengan memperingati Maulid Nabi, Semoga pelayanan kita kedepan kepada masyarakat dapat ditingkatkan".Pungkasnya

Sementara untuk Hikma Maulid Nabi dibawakan langsung oleh Ust H. Najamuddin LC.

Turut hadir para PJU setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira serta Personil dan PNS beserta Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Imelda Roni Mustofa bersama Pengurus Bhayangkari dengan mempedomani Protokol kesehatan pencegahan Covid - 19.
(Issan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved