Kasat Narkoba Polres Soppeng Memberikan Sosialisasi Tentang Bahaya Narkotika Bagi Anak Saka Wirakartika Soppeng - TEROPONG SULAWESI -->

Jumat, 12 November 2021

Kasat Narkoba Polres Soppeng Memberikan Sosialisasi Tentang Bahaya Narkotika Bagi Anak Saka Wirakartika Soppeng

Kasat Narkoba Polres Soppeng Memberikan Sosialisasi Tentang Bahaya Narkotika Bagi Anak Saka Wirakartika Soppeng



Soppeng (Sulsel) Teropongsulawesi.com,- Kasat Narkoba Polres Soppeng Akp Saifullah Syan SH. menjadi pemateri dalam Sosialisasi dan penyuluhan tentang Bahaya Narkotika, Jumat 12 November 2021 Pukul 16.00 Wita.

Penyuluhan Narkotika tersebut dilaksanakan di Perkemahan Saka Wira Kartika yang digelar Kodim 1423 Soppeng di Lapangan Sepak Bola Desa Sering Kec. Donri - donri Kab. Soppeng.

Dalam kesempatannya Kasat Res Narkoba Polres Soppeng Akp Saifullah Syan SH. memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba terhadap generasi muda dengan tema "jangan ada Narkoba diantara kita".

Adapun penyuluhan yang diberikan Akp Saifullah Syan SH, yaitu jenis - jenis Narkotika, bahaya yang ditimbulkan serta Undang - undang peraturan yang mengatur tentang penyalahgunaan Narkotika.

Tujuan dilaksanakannya penyuluhan tersebut untuk memberikan pengetahuan dan wawasan kepada pelajar tentang bahaya Narkotika serta dampak buruk yang ditimbulkan dan juga meningkatkan kesadaran pelajar akan perang pentingnya dalam menentukan masa depan bangsa.

Turut hadir Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Richard M. Butar - Butar M.Tr. ( Han ) serta para peserta Perkemahan Saka Wira Kartika.
Published (Issan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved