Polres Soppeng Melaksanakan Kegiatan Pembinaan SDM, Sosialisasi PKS Tingkat Mts dan MA di Pesantren Darunnaiem - TEROPONG SULAWESI -->

Selasa, 02 November 2021

Polres Soppeng Melaksanakan Kegiatan Pembinaan SDM, Sosialisasi PKS Tingkat Mts dan MA di Pesantren Darunnaiem

Polres Soppeng Melaksanakan Kegiatan Pembinaan SDM, Sosialisasi PKS Tingkat Mts dan MA di Pesantren Darunnaiem



Soppeng (Sulsel) Teropongsulawesi.com,- Polres Soppeng melaksanakan pembinaan SDM, Sosialisasi PKS tingkat MTS dan MA di Pesantren Darunnaiem Desa Pesse Kec. Donri - donri Kab. Soppeng, Selasa 02 November 2021.

Sosialisasi dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta S.Sos didampingi Kasat Lantas Akp H. Muh. Nawir S.Sos bersama Kbo Sat Lantas Ipda Amat Yani S.IP, Kapolsek Donri -
Donri Iptu Heriyadi Nur SE.

Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta S.Sos M.M dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa sosialisasi yang dilaksanakan dengan menyasar Santri ini guna meningkatkan kualitas SDM, selain itu hal tersebut juga dalam pembinaan rekruitmen calon anggota Polri.

Sementara Kepala Ponpes Darunnaiem Najemuddin, S.Ag., M.Pd.I mengucapkan Apresiasi kepada Polres Soppeng yang sangat peduli, meski banyak kesibukan, demi untuk membina generasi kita meluangkan waktu untuk datang kesini, saya selaku pimpinan Ponpes berterima kasih banyak, semogah mendapatkan wasilah berkah dari Allah SWT".Jelasnya.

Dalam kegiatan juga dilaksanakan pengukuran Tinggi dan berat badan bagi Santri Kelas 12 guna menindak lanjuti program pembinaan Rekruitmen Calon Anggota Polri.

Turut hadir para Guru Pembina, Bhabinkamtibmas dan Personil Polres Soppeng serta Santri dan Santriwati Ponpes Darunnaiem Desa Pesse.
Published (Issan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved