FORMASI Kota Pare-pare Kembali Turun Ke Jalan - TEROPONG SULAWESI -->

Rabu, 08 Desember 2021

FORMASI Kota Pare-pare Kembali Turun Ke Jalan

FORMASI Kota Pare-pare Kembali Turun Ke Jalan




Pare-pare (Sulsel) Tergopongsulawesi.com,- Forum Mahasiswa Soppeng Indonesia (FORMASI) bersama beberapa organisasi kemahasiswaan di Kota Pare-pare kembali melakukan aksi sosial, Rabu (08/12/2021)

Aksi ini merupakan kelanjutan dari aksi yang dilakukan hari selasa kemarin. Kali ini aksi dilakukan di tiga titik lokasi. Pertama di Lapadde (jl. Poros Pare-pare - Sidrap), titik kedua di Soreang (jl. Poros Pare-pare - Pinrang) dan titik yang ketiga yakni di Tonrangeng (jl. Poros Pare-pare - Barru)

Sri Wahyuni salah satu anggota FORMASI yang merupakan Koordinator Lapangan (Korlap) dalam aksi ini saat dikonfirmasi melalui media whatsapp menyebutkan beberapa organisasi yang turut membantu FORMASI dalam aksi ini adalah HPMM Korwil Kota Parepare, IPMP, Sumpa Pattae’, Hipmat Toraja Kota Parepare, Hipmat Kalsel, SC-MiPa, Ipmal Cabang Parepare.

Kemuduian saat ditanya tentang rencana selanjutnya ia mengungkapkan bahwa rencananya aksi sosial ini akan berlanjut sampai hari jumat mendatang.

Adapun total hasil dari Wahyuni sosial yang dilakukan kemarin adalah Rp. 2.975.500 dan untuk hari ini masih dalam perhitungan ungkapnya. 

" Semoga apa yang kami lakukan ini bernilai ibadah di sisi Allah Swt, semoga para dermawan yang bersedia menyisihkan hartanya mendapat pahala dan rezekinya dilipatgandakan oleh Allah Swt. dan semoga kami secepatnya dapat menyalurkan bantuan ini kepada warga soppeng yang terdampak banjir tutupnya." Ungkap Sri Wahyuni
Published (Issan) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved