Samsat Soppeng Menggelar Vaksinasi Untuk Masyarakat di Kantor Samsat - TEROPONG SULAWESI -->

Jumat, 17 Desember 2021

Samsat Soppeng Menggelar Vaksinasi Untuk Masyarakat di Kantor Samsat

Samsat Soppeng Menggelar Vaksinasi Untuk Masyarakat di Kantor Samsat



Soppeng (Sulsel) Teropongsulawesi. Com,- Samsat Soppeng menggelar vaksinasi untuk masyarakat di Kantor Samsat,jln kayangan Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng,jumat (17/12/2021). Vaksinasi ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kali ini boleh dibilang unik, masyarakat yang kekantor Samsat mengurus pajak kendaraan sambil melakukan vaksinasi massal dengan Dosis 1 dan 2,tentu saja bingkisan yang akan dibawa pulang dari Tim Pembinan Samsat Soppeng.

"Pemberian hadiah dan doorprize tersebut dilakukan sebagai pemberi semangat bagi masyarakat yang takut disuntik, dan baru mau melakukan vaksinasi,ungkap Kanit Regident IPDA Asdar,S.Sos Jumat 18/12/2021.

Menurut Asdar,Vaksinasi berhadiah yang dilakukan Samsat Soppeng ini merupakan salah satu upaya untuk mendorong percepatan target vaksin 70 persen untuk wilayah Kabupaten Soppeng.

Sementara Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa S.I.K.M.I.K ,menjelaskan Secara tekhnis pelayanan dilakukan terlebih dahulu memeriksa kelengkapan kartu vaksin masyarakat.

Jadi yang dSoppenge Samsat untuk membayar pajak dan sudah vaksin langsung kita layani, dan jika belum mereka langsung diarahkan ke gerai vaksin. Mereka cukup menyerahkan identitas diri berupa KTP dan langsung dilakukan vaksinasi untuk tahap pertama ataupun vaksinasi tahap kedua.pungkas Kapolres Soppeng
Published (Issan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved