Keindahan Puncak Paulli Soppeng Yang Tidak Terungkap - TEROPONG SULAWESI -->

Minggu, 29 Mei 2022

Keindahan Puncak Paulli Soppeng Yang Tidak Terungkap

Keindahan Puncak Paulli Soppeng Yang Tidak Terungkap


Puncak Paulli Soppeng

Gattareng Soppeng (Sulsel), Teropongsulawesi.com,- Puncak Coppo Paulli merupakan destinasi wisata pegunungan yang menjadi titik tertinggi di Gattareng (Lamesue).

Coppo Paulli ini berada di Desa Gattareng, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.

Dari atas gunung ini kamu dapat melihat jelas hijaunya perbukitan yang mengelilingi Gattareng dan padatnya permukiman warga di Kecamatan Marioriwawo yang menjadi ibu kota Kecamatan.

Untuk mencapai gunung ini, kamu harus menempuh perjalanan sekitar 2 jam dengan mengendarai kendaraan bermotor dari pusat Kota Soppeng, setelah itu mendaki sekitar 45 hingga 1 jam untuk sampai ke puncaknya.

Sepanjang perjalanan dari pusat kota Watansoppeng kamu akan melewati banyak hamparan sawah yang luas serta perkebunan warga, dengan jalanan naik-turun dan berkelok-kelok.

Soppeng yang selalu dapat menarik perhatian para wisatawan dengan segala keindahan alamnya serta kebudayaanya. Namun kalo kamu yang ingin merasakan pengalaman yang berbeda, Gattareng menawarkan pengalaman lain dari wisata Soppeng pada umumnya, yakni menikmati Soppeng dari atas ketinggian sebuah gunung.


Kegiatan Camp Powis Soppeng

Selain itu, kamu bisa berkemah bareng teman saat mendaki Coppo Paulli ini. Keindahan saat malam hari bisa kamu dapatkan apa lagi saat cuaca cerah, seperti hamburan bintang yang cantik dapat disaksikan dengan mata telanjang.

Published (Ismail)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved