Meski Jalur Yang Sulit Disertai Hujan Tak Surutkan Langkah Nyata Personil TMMD ke 113 Kodim 1423 Soppeng - TEROPONG SULAWESI -->

Senin, 16 Mei 2022

Meski Jalur Yang Sulit Disertai Hujan Tak Surutkan Langkah Nyata Personil TMMD ke 113 Kodim 1423 Soppeng

Meski Jalur Yang Sulit Disertai Hujan Tak Surutkan Langkah Nyata Personil TMMD ke 113 Kodim 1423 Soppeng



Soppeng, Teropongsulawesi.com,-Memasuki hari kelima pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 1423 Soppeng terus berlangsung dengan semangat bersatu dalam kebersamaan dengan titik lokasi di wilayah kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng yang melibatkan 90 personil, Senin (16/5/2022).

Seperti hari sebelumnya setiap kegiatan diawali dengan apel pagi sebelum pelaksanaan kegiatan yang dipimpin oleh Komandan SSK Kapten Inf Feni Maela.

Kapten Feni Maela dalam apel pagi tersebut menekankan kepada para personil yang terlibat agar mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan saat melaksanakan kegiatan, ujarnya saat pengecekan personil.

Ia juga berharap di lokasi TMMD ke 113 ini untuk terus diaktifkan kebersamaan para personil bersama masyarakat sekitar dalam pelaksanaan kegiatan.

Meski Jalur yang sulit untuk sampai ke lokasi yang cukup jauh dengan medan yang begitu ekstrim yang disertai dengan hujan, namun para personil terus bersemangat dengan jiwa juang dalam membangun demi kesejahteraan masyarakat akhirnya tiba di lokasi.

Adapun kegiatan yang di kerjakan pada H+5 TMMD ke-113 T.A. 2022. yakni yang menghubungkan antara Jln. Atakka Desa Mariorilau dengan Lingkungan Labesi Kelurahan Labesi Kecamatan Marioriwawo. Kabupaten Soppeng yaitu Penggalian untuk tempat pemasangan Plat Duiker sepanjang 2 m untuk masing masing kiri / kanan, 2. Pengerasan jalan tani menghubungkan Lingkungan Labessi dengan Dusun Atakka Desa Mariorilau sepanjang 5.000 meter perkerjaan mencapai 1000 m, pekerjaan mencapai (20%).

Selain itu, 3. Pengerasan jalan tani Dusun Sekkang Kampung Taritie menghubungkan jalan Dusun Atakka Desa Mariorilau sepanjang 4.500 meter dan pekerjaan mencapai 810m (18%) dan Pembuatan saluran air / Talut pada sasaran 1 menghubungkan Lingk. Labessi dengan Dusun Atakka Desa Mariorilau sepanjang masing masing 100m kiri/kanan.

Kapten Inf Feni Maela mengatakan, "Kami berharap dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke 113 ini terus berjalan lancar dan pekerjaan setiap harinya mencapai target, ujar DAN SSK (Komandan Satuan Setingkat Kompi).

"Begitupun kepada para personil dan masyarakat yang terlibat agar senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan serta semangat membangun yang tinggi demi untuk berbuat yang terbaik dalam mengisi kemerdekaan dengan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat, pungkasnya.

(Red/Ismail/JOIN).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved