Mengharukan, Beginilah Acara Pisah Tamat di UPTD SPF SDN 146 Gattareng - TEROPONG SULAWESI -->

Sabtu, 25 Juni 2022

Mengharukan, Beginilah Acara Pisah Tamat di UPTD SPF SDN 146 Gattareng

Mengharukan, Beginilah Acara Pisah Tamat di UPTD SPF SDN 146 Gattareng


Foto Bersama Pengawas, Guru, Ketua Komite Serta Siswa-siswi

Gattareng, (Soppeng) Sulsel, Teropongsulawesi.com,- Sabtu pagi, SD 146 Gattareng, mengadakan Penamatan sekaligus perpisahan siswa kelas akhir (VI).


Pada kesempatan itu, turut di hadiri oleh Pengawas TK/SD wilayah III Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, dalam hal ini Syarifudin S. Pd.SD, MM


Di tempat yang sama turut hadir ketua komite SDN 146 Gattareng, Harusman.


Foto Pengawas TK/SD Wilayah III Marioriwawo Dalam Sambutannya

Dalam sambutannya, Syarifudin S.Pd.SD, MM menyampaikan beberapa hal, diantaranya :

1. Siswa-siswi yang memiliki bakat dan prestasi patut untuk ditingkatkan dan dipertahankan serta diberikan bimbingan dan dukungan untuk peningkatan bakat dan prestasi masing-masing anak.
2. Kemajuan sekolah yang sudah nampak jelas perubahannya menuju kearah yang lebih baik ini wajib untuk dipertahankan serta dijaga dengan baik untuk SDN 146 Gattareng kedepannya.
3. Pentingnya peran guru dalam membentuk karakter siswa juga sangat diperlukan, sekiranya anak didik kita ini menjadi anak yang berimtek.
4. Terakhir guru harus menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan orang tua/wali murid serta ketua komite, supaya tercipta nya hubungan sosial yang baik serta kerjasama yang dapat menopang kemajuan sekolah, Pungkasnya.


Ditempat yang sama Pasriani S.pd.SD selaku Kepsek SDN 146 Gattareng, juga menyampaikan bahwa kita selaku guru wajib untuk menjalin komunikasi yang baik dengan orang tua/wali serta komite sekiranya menjadi salah satu penopang untuk memajukan sekolah kita bersama, tuturnya.


Terakhir Harusman menambahkan bahwasanya berkat kerjasama yang baik ini, pembangunan disekolah kita ini sudah banyak kemajuan mulai dari lapangan upacara, volly, takraw yang di pasangi Paping blog, sekiranya kedepannya bisa lebih meningkat lagi, tutupnya.

Published (Is)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved