Upaya Memberikan Pelayanan Terbaik Ke Masyarakat KRI Polres Sinjai Cek Ruang Pelayanan SIM - TEROPONG SULAWESI -->

Senin, 06 Juni 2022

Upaya Memberikan Pelayanan Terbaik Ke Masyarakat KRI Polres Sinjai Cek Ruang Pelayanan SIM

Upaya Memberikan Pelayanan Terbaik Ke Masyarakat KRI Polres Sinjai Cek Ruang Pelayanan SIM



Sinjai (Sulsel) Teropongsulawesi.com,- Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya bagi pemohon SIM dan mencegah terjadinya pelanggaran pada pelayanan loket Foto dan sidik jari pembuatan SIM.

Kanit Regident Identifikasi (KRI) Sinjai, Ipda Asdar,S.Sos mengecek langsung ruang pelayanan SIM di Mapolres Sinjai

” Kegiatan ini rutin dilakukan, untuk mengecek anggota dan kesiapan prasarana dalam pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi pemohon SIM yang ingin melakukan pembuatan dan perpanjangan SIM,”ujarnya,Selasa 7/6/2022.

"Semua harus sesuai SOP yang ada termasuk wajib sehat melalui surat keterangan sehat dari dokter dan tidak terganggu kejiwaan dengan dibuktikan keterangan pisiko,”tambahnya.

Sementara itu,bukan hanya pada pelayanan SIM yang kita cek pelayanannya di Kantor Samsat juga setiap hari kami cek pelayanan Personel Sat Lantas kepada masyarakat, dalam pengesahan dan penerbitan STNK, pelat TNKB yang sudah lewat 5 tahun,

Bahkan lanjut kata mantan KRI Soppeng itu “Kita juga menekankan kepada anggota personel Sat Lantas untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pemohon SIM, lakukan sesuai ketentuan jangan sampai ada penyimpangan, sampaikan informasi yang tidak sulit dipahami masyarakat, sehingga tercapai tujuan Polri Presisi,”pungkasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved