Jelang Perayaan HUT RI Yang ke 77, Samsat Polres Sinjai Mendekorasi Ruangan Dengan Desain Merah Putih - TEROPONG SULAWESI -->

Selasa, 16 Agustus 2022

Jelang Perayaan HUT RI Yang ke 77, Samsat Polres Sinjai Mendekorasi Ruangan Dengan Desain Merah Putih

Jelang Perayaan HUT RI Yang ke 77, Samsat Polres Sinjai Mendekorasi Ruangan Dengan Desain Merah Putih



Sinjai (Sulsel), Teropongsulawesi.com,- Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang akan diperingati pada 17 Agustus 2022.

Samsat Polres Sinjai, mendekorasi Kantor dan ruang pelayanan dengan desain Merah Putih.

Selain itu pula seluruh personil jajaran Samsat dalam melaksankan tugas Opsnal Pamturlalin (dilapangan) dan di Pelayanan Publik (di ruangan) untuk menggunakan/memasang slayer Merah Putih dan Pita Merah Putih pada lengan kanan mulai hari ini 16-17 Agustus 2022.

“Hal tersebut sesuai perintah Bapak Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Faizal S.ik. M.ik, agar seluruh personil dalam melaksanakan tugas Opsnal Pamturlalin di lapangan dan pada palayanan Publik di ruangan untuk menggunakan / memasang Slayer Merah Putih dan pita merah putih pada lengan tangan sebelah kanan mulai hari ini 16-17 Agustus 2022,”ujar Kanit Regident (KRI) Samsat Sinjai, Ipda Asdar di Kantor Samsat Sinjai. Selasa (16/8).

“Bukan hanya pada Kantor Samsat dihiasi merah putih tetapi juga pada ruang pelayanan SIM dan BPKB di Mapolres Sinjai,”sambung KRI.

“Kami bersama seluruh personil jajaran Samsat Sinjai, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap mengedepankan humanis, agar masyarakat merasa puas dengan pelayanan di Kantor Samsat,”tutupnya.
Published (Issan)dae

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved