Lomba Ketangkasan Ojek Gabah Resmi Dibuka Camat Liliriaja dan Kapolsek liliriaja - TEROPONG SULAWESI -->

Sabtu, 27 Agustus 2022

Lomba Ketangkasan Ojek Gabah Resmi Dibuka Camat Liliriaja dan Kapolsek liliriaja

Lomba Ketangkasan Ojek Gabah Resmi Dibuka Camat Liliriaja dan Kapolsek liliriaja



Soppeng (Sulsel), Teropongsulawesi.com,- Lomba ketangkasan ojek gabah (pengangkut gabah) diselenggarakan di Lapangan Lappamaloang DesaPattojo, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Sabtu (27/08/2022)

Kegiatan ketangkasan ojek Gabah tersebut diprakarsai Warga, Desa Pattojo, untuk menyemarakkan rangkaian Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77, Tahun 2022.

Kepala Desa Pattojo, Herman Maulid, dan ketua penitia lomba Mappiasse yang ditemui usai acara pembukaan mengaku sangat mendukung kegiatan ini menjelang pesta panen yang ke-7 kalinya.

“Desa pattojo memang yang pertama melaksanakan lomba ketangkasan ojek gabah, olehnya kami sangat mengapresiasi langkah yang diambil teman teman untuk membuat kegiatan ini,” ungkap Ketua penitia.

“Selaku Pemerintah Desa beserta masyarakat sangat mendukung kegiatan ini,” tuturnya.

Sementara, Ketua panitia lomba ketangkasan ojek gabah desa Pattojo, Mappiase . SE, mengaku kegiatan ini bisa terlaksana atas partisipasi dari warga sehingga pelaksanaan lomba ketangkasan ojek Gabah dapat dilaksanakan seri ke-7 tahun 2022.

“Ini sudah seri ke-7, kegiatan ini dimulai sejak tahun 2014 lalu hingga tahun ini,” kata Ketua Penitia.



Sekedar diketahui bahwa ketangkasan ojek gabah Di Pattojo dilombakan 3 kelas, yakni kelas open dan kelas lokal Dan kelas RT yang hanya diikuti 3 desa diantaranya pembalap dari Desa Pattojo, Desa Rompegading dan Desa timusu.

Published (Issan)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved