Kapolres Soppeng Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Terima Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel - TEROPONG SULAWESI -->

Selasa, 27 September 2022

Kapolres Soppeng Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Terima Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel

Kapolres Soppeng Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Terima Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel



Soppeng (Sulsel) Teropongsulawesi.com,-Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny. Shinta Nana Sudjana didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Susi Chuzaini Patoppoi dan rombongan Pengurus Bhayangkari Polda Sulsel melakukan kunjungan kerja di Mapolres Soppeng, Selasa (27/09/2022) Pukul 15:00 

Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan beserta rombongan disambut oleh Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita,SIK dan Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Santiaji didampingi Ibu Bhayangkari Cabang Soppeng.

Dalam kunkernya, Ny. Shinta Nana Sudjana melakukan kunjungan ke Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Soppeng serta Selanjutnya melakukan Tatap Muka dengan para Murid TK kemala Bhayangkari dan memberikan cendra mata kepada murid TK Bhayangkari.

Usai Mengunjungi UMKM Bhayangkari selanjutnya, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel mengunjungi Bank Sampah Cabang Soppeng, Meninjau Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Cabang Soppeng serta melanjutkan kunjungan ke taman baca dan kantor  Bhayangkari Cabang Soppeng.

Dilanjut pembacaan laporan kegiatan kerja maupun program kerja serta susunan pengurus Bhayangkari cabang Soppeng Tahun 2022 oleh Ketua Bhayangkari cabang Soppeng Ny. Renzy Santiaji.

Saat tatap muka, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shinta Nana Sudjana mengatakan bahwa, saat ini pandemi covid-19 telah memasuki masa new normal namun jangan lalai, tetap berhati-hati dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

“Pada kesempatan ini juga saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng beserta pengurus yang telah mempersiapkan rangkaian kegiatan sehingga terselenggarahnya acara yang megah ini ,” Ujar Ny. Shinta Nana Sudjana. 

Ny. Shinta Nana Sudjana mengingatkan bahwa, organisasi Bhayangkari merupakan organisasi kemasyarakatan dengan tujuan luhur, sesuai dengan visi dan misinya menjadikan Bhayangkari mandiri dan profesional untuk meningkatkan keluarga besar Polri dan ikut berperan positif meningkatkan peranan wanita indonesia di dalam segala bidang kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. 

Ketua Bhayangkari Sulsel menyampaikan "saya titipkan seluruh Bhayangkari Cabang untuk dibina dan dibimbing dengan penuh rasa saling asah, asih dan asuh juga perhatian kepada anggota luar biasa Bhayangkari yaitu ibu ibu Warakawuri dan istri,” Pungkas.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved