Meminimalisir Angka Kecelakaan Satlantas Polres Soppeng Kerjasama Dishub, Dinas PU Membongkar Pulau Jalan - TEROPONG SULAWESI -->

Selasa, 29 November 2022

Meminimalisir Angka Kecelakaan Satlantas Polres Soppeng Kerjasama Dishub, Dinas PU Membongkar Pulau Jalan

Meminimalisir Angka Kecelakaan Satlantas Polres Soppeng Kerjasama Dishub, Dinas PU Membongkar Pulau Jalan



Soppeng, (Sulsel) Teropongsulawesi.com,- Satlantas Polres Soppeng kerjasama dengan Dishub, Dinas PU melaksanakan pembongkaran Pulau jalan, yang rawan terjadinya Pelanggaran dan kecelakaan dilokasi perempatan Lolloe Poros Cabbenge-Soppeng Rabu 30/11/2022 Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Dari hasil kordinasi,sepakat bahwa bahu jalan mestinya dibongkar untuk perluasan, supaya mempermudah akses serta mengurangi kecelakaan, Ungkap Kasatlantas AKP S.Sahar S.Sos.

Sementara Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita,S.IK memerintahkan anggotanya untuk menindaklanjuti segera mungkin lokasi yang rawan kecelakaan termasuk di Perempatan jalan Lolloe-Cabbenge.

Menurutnya,pembongkaran bahu jalan itu dengan maksud untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga berlalu lintas. Sebab, pada pertigaan jalan tersebut sering terjadi kecelakaan, karena keberadaan bahu jalan begitu sempit, pungkasnya.

Published (IQ)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved