Hadiri Acara Peringatan Isra Mi'raj, Kapolsek Ganra di Desa Belo Menyampaikan Hal Ini - TEROPONG SULAWESI -->

Kamis, 02 Februari 2023

Hadiri Acara Peringatan Isra Mi'raj, Kapolsek Ganra di Desa Belo Menyampaikan Hal Ini

Hadiri Acara Peringatan Isra Mi'raj, Kapolsek Ganra di Desa Belo Menyampaikan Hal Ini



Soppeng Sulsel, Teropongsulawesi.com,- Kapolsek Ganra IPTU ASDAR, S.Sos didampingi, Kanit Provost Polsek Ganra, Kanit Reskrim Polsek Ganra dan Bhabinkamtibmas Desa Belo menghadiri acara Isra' Mi'raj bertempat di Mesjid Quba Nurul Iman, Batumemmanae, Desa Belo, Kec. Ganra, Kab. Soppeng,Jumat 3/3/2023 Jam 13.15 Wita.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Ganra IPTU ASDAR, S.Sos berkesempatan memberikan kata sambutan, dalam kata sambutannya, Kapolsek Ganra IPTU ASDAR, S.Sos menyampaikan perkenalan sebagai pejabat baru Kapolsek Ganra, selanjutnya Kapolsek Ganra IPTU ASDAR, S.Sos mengajak kepada hadirin bahwa dengan semangat hikmah Isra' Mi'raj, mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga kegiatan masyarakat bisa berjalan dengan baik.


Kapolsek Ganra juga menyampaikan kepada masyarakat agar jangan segan-segan memberikan informasi ataupun permasalahan yang timbul ditengah masyarakat kepada aparat Kepolisian ataupun ke aparat Desa, sehingga permasalahan tersebut tidak menjadi besar.

Selanjutnya Kapolsek Ganra IPTU ASDAR, S.Sos menyampaikan, menyikapi berita yang sedang viral mengenai penculikan anak, bahwa masyarakat diharapkan jangan terlalu panik, namun dihimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan untuk para orang tua tidak mengenakan perhiasan emas secara berlebihan kepada anak-anak perempuan, karena akan memancing pelaku tindak kejahatan.

(Red/**)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved