Polisi Melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Hukum Polres Soppeng. - TEROPONG SULAWESI -->

Sabtu, 04 Februari 2023

Polisi Melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Hukum Polres Soppeng.

Polisi Melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Hukum Polres Soppeng.



Soppeng Sulsel Teropongsulawesi.com,- Pada pelaksanaan kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Muhram,S.E,M.H di dampingi  Kasat Intel Iptu ,Mahmuddin S.Sos dan Kasi Humas AKP Muhammad Ali dan beberapa personil gabungan.

Patroli ini dilaksanakan dengan sasaran seperti Melaksanakan Razia dan pemeriksaan terhadap tempat tempat yang di duga memperjual belikan Minuman Keras, Melaksanakan Patroli dan pengecekan di tempat – tempat yang di anggap rawan terjadi tindak Kriminalitas narkotika, Melakukan pemeriksaan identitas para penghuni Kos-kosan dan tempat – Tempat Hiburan karaoke ,Knalpot brong,yang berlokasi di wilayah Hukum Polres Soppeng.

“Tujuan pelaksanaan patroli tersebut untuk menciptakan situasi Harkamtibmas,ungkap Kasi Humas Iptu Muhammad Ali ,sabtu 5/2/2023.

Dalam kesempatan tersebut Polisi yang bertugas menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar kiranya dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas.

15

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved