TAHNIAH RAMADHAN DAN MALAM RAMAH TAMAH MAHASISWA KKN STAI AL-GAZALI SOPPENG ANGKATAN XXIX POSKO II DESA TIMUSU KEC. LILIRIAJA KAB. SOPPENG - TEROPONG SULAWESI -->

Kamis, 16 Maret 2023

TAHNIAH RAMADHAN DAN MALAM RAMAH TAMAH MAHASISWA KKN STAI AL-GAZALI SOPPENG ANGKATAN XXIX POSKO II DESA TIMUSU KEC. LILIRIAJA KAB. SOPPENG

TAHNIAH RAMADHAN DAN MALAM RAMAH TAMAH MAHASISWA KKN STAI AL-GAZALI SOPPENG ANGKATAN XXIX POSKO II DESA TIMUSU KEC. LILIRIAJA KAB. SOPPENG



Soppeng Sulsel Teropongsulawesi.com,- Mahasiswa KKN Stai Al Gazali soppeng Posko 2 Desa Timusu Kec. Liliriaja Kab. Soppeng melaksanakan kegiatan Tahniah Ramadan dan Malam Ramah Tamah. Kamis 16 Maret 2023 di mesjid Raudhatul Muchlisin Tengapadangeng 


Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan ramah tamah mahasiswa KKN sebelum penarikan dan disertai dengan pengumuman hasil lomba festival Anak Soleh yang telah diselenggarakan sebelumya. 


Dalam sambutannya , Kepala desa Timusu ( Bapak Firdaus S.Sos ) menyatakan bahwa mahasiswa KKN Stai Al Gazali soppeng Posko 2 Desa Timusu langsung ada rasa dan ada kesan yang ditinggalkan. 
Mahasiswa KKN Al Gazali Posko 2 Desa Timusu patut kami apresiasi dan patut kita banggakan karena dapat mengaplikasikan ilmunya dan bisa membangun kebersamaan dan bergaul dengan masyarakat yang ada di desa Timusu khususnya di dusun timusu. Bahkan Rasanya berat untuk kami ditinggalkan oleh mahasiswa kita. 
Meskipun keberadaannya  boleh dikatakan seumur jagung tapi lebih banyak membawa kesan dan manfaat khususnya kepada anak anak terkhusus dalam hal keagamaan.


Lanjutnya , Pak Desa Mengatakan " Andaikan bisa mahasiswa kita bisa membersamai kami selama bulan Ramadhan, tapi apa boleh buat ketentuanya memang hanya 2 bulan dan tibala mereka di penghujung kegiatan. Tak terasa baru seperti kemarin mereka kita terima di kantor desa tapi malam ini mereka sudah melaksanakan ramah tamah. 


Kami dari desa Timusu mengucapkan permohonan maaf dan terima kasih kepada seluruh civitas akademika STAI AL GAZALI SOPPENG terkhusus anak-anakku mahasiswa KKN Desa Timusu.


Masyarakat menyambut baik kegiatan ini dan mahasiswa KKN Stai Al Gazali soppeng Posko 2 bekerjasama sama dengan majelis Taklim Dusun Timusu dalam pelaksanaannya.


"Kegiatan ini sangat memberikan energi positif kepada kami masyarakat sebelum memasuki bulan Suci ramadhan" (uki)


Acara Tahniah dan malam ramah tamah berlangsung dengan dengan sangat baik.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved