Siswa SDN 7 SALOTUNGO Berjaya Raih Kulkas dalam Acara 'Gerak Jalan Santai' - TEROPONG SULAWESI -->

Jumat, 10 November 2023

Siswa SDN 7 SALOTUNGO Berjaya Raih Kulkas dalam Acara 'Gerak Jalan Santai'

Siswa SDN 7 SALOTUNGO Berjaya Raih Kulkas dalam Acara 'Gerak Jalan Santai'


SALOTUNGO Soppeng Sulsel Teropongsulawesi.com,- Sebuah keberhasilan membanggakan diraih oleh siswa SDN 7 SALOTUNGO atas nama Septiani Dwi Putri Burhan Kelas VI A, pada acara 'Gerak Jalan Santai' dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ke-51 tahun 2023. Sabtu (11/11/2023).

Acara ini digelar oleh TIM PENGGERAK PKK Kabupaten Soppeng di bawah kepemimpinan Ny. Hj. Nurjannah A. Kaswadi, SE., dengan tema "Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh. Mewujudkan Indonesia Tangguh."

Siswa tersebut berhasil memenangkan hadiah utama berupa kulkas, menandai momen kebahagiaan bagi SDN 7 SALOTUNGO. Rasa syukur pun disampaikan kepada Allah SWT atas nikmat kesehatan dan kekuatan yang memungkinkan mereka mengikuti 'Gerak Jalan Santai'. 

Bupati Soppeng, dalam sambutannya, menyambut positif kegiatan ini sebagai langkah efektif untuk meningkatkan kekebalan tubuh, khususnya bagi anak anak. Seirama dengan program pemerintah kabupaten Soppeng dalam mencegah stunting.

Personil SDN 7 Salotungo, Kepala Sekolah Abdul Asis, Beserta Guru : Irwan, Rustan Hamid, Hj. St. Arafah, Andi Rosma Nur, Andi Wahdiati, Israwati dan Hasnawati yang ikut pada kegiatan menyampaikan kegembiraan atas partisipasi aktif dari unsur Pendidik dan peserta didik dalam kegiatan Gerak Jalan Santai kali ini.

Rasa terima kasih disampaikan kepada Allah SWT, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng, seluruh jajaran panitia, dan sponsor kegiatan atas hadiah yang diberikan. 

Keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan sekolah, tetapi juga menginspirasi semangat hidup sehat dan aktif di kalangan siswa serta masyarakat sekitar.

Published : Ismail Sanjaya (JOIN)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved