Tim Futsal SDN 20 Totakka Raih Juara 1 dan Lahirkan Pemain Tebaik di Ajang Ukhuwah Kompetisi Futsal Kids Tingkat Kabupaten Soppeng 2024 - TEROPONG SULAWESI -->

Jumat, 01 Maret 2024

Tim Futsal SDN 20 Totakka Raih Juara 1 dan Lahirkan Pemain Tebaik di Ajang Ukhuwah Kompetisi Futsal Kids Tingkat Kabupaten Soppeng 2024

Tim Futsal SDN 20 Totakka Raih Juara 1 dan Lahirkan Pemain Tebaik di Ajang Ukhuwah Kompetisi Futsal Kids Tingkat Kabupaten Soppeng 2024


Soppeng, Teropongsulawesi.com, Tim SDN 20 Totakka meraih juara 1 setelah menaklukkan tim futsal SDN 17 bila di Final pada ajang kompetisi Futsal Kids tingkat kabupaten Soppeng yang dilangsungkan di lapangan Futsal Gasis Watansoppeng Sabtu sore (2/3/2024). 

Dalam ajang tersebut pada babak pertama kedua tim imbang 2: 2 (dua sama). 

Pada babak kedua tim futsal SDN 20 Totakka menambah angka. 

Hingga babak kedua berakhir posisi angka tidak berubah meskipun kedua tim saling menyerang dan hampir membobol gawang. 

Tendangan LDR pun mendominasi permainan dalam ajang tersebut. 

Bahkan hingga babak berakhir pergantian pemain pun tidak dilakukan kedua tim. 

Serunya pertandingan membuat tensi penonton cukup meriah yang disambut sorak ria. 


Kegiatan bertema Raih Prestasi dan Junjung Tinggi Sportifitas disaksikan langsung oleh Ketua DPRD kabupaten Soppeng bersama Kepala Dinas Pariwisata pemuda dan olahraga".

Dalam ajang ini Tim SDN 20 Totakka kembali mempertahankan juara 1 menaklukkan tim Futsal SDN 17 Bila di partai Final. 

Sementara pemain terbaik juga diraih oleh tim SDN 20 Totakka  atas nama Judika dengan torehan 7 Gol (Top Scorer). 

Kepala UPTD SPF SDN 20 Totakka Sahariah R, S.Pd, mengatakan, Selamat untuk para pemain futsal SDN 20 yang telah meraih juara 1, teruslah berlatih untuk terus meraih kesuksesan di masa datang, jangan cepat puas masih banyak tantangan kedepan, tandasnya. Senin (4/3/2024). 

Kepsek Sahariah juga menyampaikan terimakasih kepada pelatih Ahmad Silva karena keberhasilan ini tidak lepas dari tangan dingin coach (pelatih), pungkasnya. 

Untuk diketahui sebagai juara 3 dalam kompetisi ini diraih oleh SDN 7 Salotungo dan juara 4 diraih oleh tim SDN Pangempange. 

(Red) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved