Kompak Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Gattareng Turut Meriahkan Turnamen Sepak Bola Sambut HUT RI Ke-78 Tahun 2023 - TEROPONG SULAWESI -->

Minggu, 06 Agustus 2023

Kompak Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Gattareng Turut Meriahkan Turnamen Sepak Bola Sambut HUT RI Ke-78 Tahun 2023

Kompak Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Gattareng Turut Meriahkan Turnamen Sepak Bola Sambut HUT RI Ke-78 Tahun 2023


Foto Kedua Tim, Sahabat PGRI VS Lappa Cempa-cempa (Ist).

Gattareng,
Soppeng, Sulsel Teropongsulawesi.com,-
Babinkamtibmas dan Babinsa Gattareng, turut serta meramaikan dan memeriahkan penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola tingkat Desa Gattareng.

Turnamen yang di gelar di lapangan sepak bola Talumae ini diikuti sebanyak 10 tim setiap perwakilan Rt seDesa Gattareng. Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023.

Tendangan Bebas Oleh Brigpol Sudirman


Pada putaran hari ke 3, dimana Sahabat PGRI vs perwakilan RT Lappa cempa-cempa, Brigpol Sudirman bersama Kopda Rahmat kompak bergabung untuk memperkuat sahabat PGRI yang menggunakan baju berwarna orange di lain sisi lawannya menggunakan warna merah. Permainan yang sangat seru pun di pertontonkan oleh kedua tim dan berakhir dengan skor imbang 0-0.

Brigpol Sudirman mengatakan, ke masyarakat sekiranya dengan adanya kegiatan ini bersama seluruh lapisan masyarakat desa Gattareng di wilayahnya bisa memberikan manfaat dan dapat mempererat silaturahmi antar masyarakat.


Tendangan Bebas Oleh Kopda Rahmat

"Semoga turnamen sepak bola ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain muda yang dapat membawa nama baik desa, sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat," ujarnya.

Brigpol Sudirman berharap, selama turnamen berlangsung, para peserta dan penyelenggaraan dapat menjunjung tinggi sportivitas dan fair play, agar kegiatan olahraga tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Turnamen Sepak Bola Pemuda Gattareng 2023 diikuti oleh 10 tim perwakilan RT yang dilaksanakan dari 4 Agustus sampai babak final yang akan digelar pada 17 Agustus 2023, sekaligus memperingati HUT RI Ke-78 tahun 2023.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved