Dua Pentolan LSM Kabupaten Soppeng Ucapkan Selamat Ultah Jurnalis Kalong ke 4 Tahun - TEROPONG SULAWESI -->

Rabu, 17 April 2024

Dua Pentolan LSM Kabupaten Soppeng Ucapkan Selamat Ultah Jurnalis Kalong ke 4 Tahun

Dua Pentolan LSM Kabupaten Soppeng Ucapkan Selamat Ultah Jurnalis Kalong ke 4 Tahun

Watansoppeng, Teropongsulawesi.com,- Dua Pentolan LSM Lidik dan LSM LPKN Kabupaten Soppeng memberikan apresiasi 4 Tahun Anniversary Jurnalis Kalong, sebuah group yang menghimpun beberapa wartawan dengan karakter yang berbeda, kegiatan ini mengusung tema"Merajuk Kebersamaan Dalam Keberagaman"yang di adakan di Cafe Yola Depan Kantor Bupati Soppeng,Rabu 17 April 2024.

Ketua LSM Lidik Gazali Makkaraka, S.H mengapresiasi atas eksistensi Jurnalis Kalong sebagai wadah penyambung informasi dan sarana komunikasi dari berbagai kegiatan Release Humas Polres Soppeng.

"Selamat Ulang Tahun Group Jurnalis Kalong yang Ke 4 Tahun, kata Ketua LSM Lidik.

Gasali Makkaraka berharap, kemitraan yang selama ini terbangun dengan kegiatan- kegiatan Polres Soppeng kedepannya agar jauh lebih baik lagi.

Sementara, Ketua LSM LPKN Alfred Surya Putra Pandu'u menyebut Jurnalis Kalong merupakan group yang dinaungi rekan-rekan wartawan dari beberapa organisasi yang ada di Kabupaten Soppeng maupun di luar Kabupaten Soppeng.

Sebagai bentuk dukungan, Ketua LSM LPKN mengharapkan kemitraan dari Jurnalis Kalong yang di bangun dengan Humas Polres Soppeng dalam 4 tahun ini akan memudahkan koordinasi rekan-rekan media.

"Sekali lagi selamat ulang tahun Jurnalis Kalong, pungkasnya.

Published (16)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved