Inilah Ana'dara Malebbi' Kallolo Magaretta Pra-remaja Soppeng Yang Terpilih Tahun 2023, Salah Satu Winnernya Adalah Wija to Gattareng Daerah Soppeng Rilau' - TEROPONG SULAWESI -->

Minggu, 12 Maret 2023

Inilah Ana'dara Malebbi' Kallolo Magaretta Pra-remaja Soppeng Yang Terpilih Tahun 2023, Salah Satu Winnernya Adalah Wija to Gattareng Daerah Soppeng Rilau'

Inilah Ana'dara Malebbi' Kallolo Magaretta Pra-remaja Soppeng Yang Terpilih Tahun 2023, Salah Satu Winnernya Adalah Wija to Gattareng Daerah Soppeng Rilau'


Winner & RU Ana'dara Malebbi' Kallolo Magaretta Pra-remaja Soppeng 2023

Soppeng Sulsel, Teropongsulawesi.com,- Pemkab Soppeng, Bersama Ikalong & Talenta Sukses Menggelar kegiatan pemilihan Ana'dara malebbi' Kallolo magaretta Pra-remaja Soppeng tahun 2023.


Terkait pemilihan Ana'dara malebbi' Kallolo magaretta itu digelar dalam bentuk bagian dari memperingati hari jadi Soppeng yang ke 762 dengan mengangkat tema "Menjawab Tantangan Dengan Karya".


Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Soppeng, dalam hal ini DR. Karim S.Pd, M.Pd. yang membuka kegiatan ini sangat mengapresiasi atas terselenggaranya.


"Dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menjadi salah satu cara untuk memperkenalkan budaya yang ada di kabupaten Soppeng ini juga tidak terlepas dari kebudayaan nasional". Dan tak lupa pula menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut andil dalam menyukseskan kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan baik, Pungkasnya.


Adapun nama-nama peserta Ana'dara malebbi' Kallolo magaretta Soppeng Pra-remaja yang masuk kategori empat besar pada kegiatan tersebut yakni diantara nya :
Untuk Kallolo Magaretta,
1. Andi Alief Magalih Putra Syahrir
2. Mustaim Billa
3. Imam Fikri Buhari
4. Helmi Dwi
Untuk Ana'dara Malebbi',
1. Melinda Sari
2. Andi Arumi Khairunnisa Faiyul
3. Karinandea Tria Asyifa K
4. Lawdya Rizka Amaliah S.


Winner Ana'dara Malebbi' Pra-remaja Soppeng 2023

Dan adapun Winner untuk Kallolo pada malam abbatireng itu diraih oleh Andi Alief Magalih Putra Syahrir disusul oleh Mustaim Billa RU 1, untuk RU 2 Imam Fikri Buhari dan RU 3 diraih oleh Helmi Dwi.

Winner Ana'dara Malebbi'Pra-remaja Soppeng 2023


Sedang untuk Ana'dara Malebbi' winner nya di Raih Oleh Melinda Sari, di susul Andi Arumi Khairunnisa Faiyul RU 1, untuk RU 2 Karinandea Tria Asyifa K, dan terakhir Lawdya Rizka Amaliah S selaku RU 3.

(15)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved